Kompas TV regional berita daerah

3 Jenazah Korban Kebakaran Teridentifikasi Salah Satunya DJ Indah Cleo

Kompas.tv - 30 Januari 2022, 08:43 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Tim DVI Pusdokkes Mabes Polri berhasil mengidentifikasi 3 jenazah korban kebakaran THM DO di Sorong. Salah satu jenazah yang teridentifikasi ini adalah Dj Indah Cleo.

Setelah dilakukan fase ke 4 rekonsiliasi dalam proses identifikasi. Jenazah bernomor postmortem 003 dan nomor antemortem 005  pertama teridentifikasi sebagai Indah Sukmadani, dikenal dengan Dj Indah Cleo. Teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan properti yang melekat di korban.

Kemudian jenazah ke dua dengan nomor postmortem 001 dan antemortem  010 teridentifikasi sebagai Firmansyah Putra, asal Palembang yang teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi, pemeriksaan medis dan properti yang melekat di korban.

Kemudian jenazah ketiga bernomor postmortem 011 dan antemortem 007 teridentifikasi sebagai  Fikram Kenoras, asal Kota Sorong, yang teridentifikasi berdasarkan medis dan properti.

Sedangkan jumlah korban yang belum teridentifikasi sebanyak 14 orang. Tim DVI masih terus melakukan identifikasi melalui tes DNA.

Sementara itu keluarga almarhum Dj Indah Cleo sendiri sudah merasa tenang, karena sudah mengetahui jenazah almarhum. Jenazah sudah diserahkan dan akan diberangkatkan pada senin pekan depan.

Menurut cerita sang adik sebelum meninggal almarhum Dj Indah Cleo sempat menelpon keluarganya, dengan kondisi sementara terperangkap di THM yang terbakar, dan meminta jika terjadi sesuatu pada dirinya nanti, jenazahnya dapat dimakamkan di samping makam ayahnya.

#SorongPapuaBarat #PascaBentrokDiSorong #DJIndahCleo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x