Kompas TV entertainment selebriti

Jenazah DJ Indah Cleo Akhirnya Berhasil Diidentifikasi, Ini Kata Polisi

Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:28 WIB
jenazah-dj-indah-cleo-akhirnya-berhasil-diidentifikasi-ini-kata-polisi
DJ Indah Cleo, salah satu korban tewas bentrokan di Sorong. (Sumber: Instagram)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Jenazah DJ Indah Cleo, salah satu korban tewas dalam bentrokan di Sorong, Papua Barat berhasil diidentifikasi.

Sebelumnya, polisi membutuhkan DNA keluarga dari 17 korban tewas karena kondisi jenazah yang hangus terbakar dan sulit dikenali.

Kini, Biddokkes Polda Papua Barat bersama tim Disaster Victim Investigation (DVI) berhasil mengidentifikasi tiga jenazah korban, termasuk DJ Indah Cleo.

Baca Juga: Terungkap Isi Chat Terakhir Dj Indah Cleo ke Adik sebelum Meninggal: Kabarkan Double O Mulai Berasap

Kepala Bidang Dokkes Polda Papua Barat Kombes Pol Bambang Pitoyo Nugroho mengatakan bahwa pihaknya masih akan melanjutkan proses identifikasi.

"Jumlah korban yang sudah teridentifikasi hingga saat ini 3 orang dan belum teridentifikasi sebanyak 14 orang," ucap Bambang dalam keterangannya, melansir Kompas.com, Sabtu (29/1/2022).

Jenazah DJ Indah Cleo berhasil diidentifikasi berdasarkan medis dan property.

Selain itu, jenazah dengan nomor PM DVI/SOQ/001 dan nomor antemortem 010 diidentifikasi atas nama Fermansyah Syahputra (33) berdasarkan gigi medis dan property.

Adapun jenazah yang ketiga dengan nomor PM DIV/SOQ/011 dan nomor antemortem 007 diidentifikasi sebagai Vikram Kenoras (23).

Untuk diketahui, korban tewas tersebut merupakan tiga dari 18 orang yang meninggal dalam bentrokan yang terjadi di klub Double O Club Sorong, Kota Sorong, Senin (24/1/2022).

Halaman Selanjutnya


Sumber : Kompas TV/Kompas.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x