Kompas TV video vod

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ekuador Mampu Tahan Brasil 1-1

Kompas.tv - 29 Januari 2022, 09:25 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Brasil ditahan Ekuador 1-1 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Hasil ini masih menempatkan Brasil di puncak klasemen dengan 36 poin, sedangkan Ekuador di peringkat ketiga dengan 24 poin.

Baca Juga: Daftar Tim yang Sudah Lolos ke Piala Dunia 2022: Timnas Iran Paling Anyar

Bertamu ke Stadion Olimpico Atahualpa, Brasil mampu unggul lebih dulu atas tuan rumah Ekuador. tim tamu mampu mendapatkan gol cepat pada menit ke-6 melalui Casemiro.

Saat tertinggal, Ekuador justru harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-15. kiper Alexander Dominguez diganjar kartu merah setelah melanggar Matheus Cunha.

Tensi pertandingan makin tinggi, giliran kubu tim samba yang mendapat kartu merah pada menit ke-25, Emerson Royal diganjar kartu kuning kedua.

Ekuador bisa menyamakan skor pada menit ke-75, Felix Torres sukses merobek Gawang Alisson Becker dan memaksakan hasil imbang dengan dengan skor akhir 1-1.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.