Kompas TV TALKSHOW rosi

Rigen Komika Dilarang Istri Nonton Layangan Putus. Hmm Kira-kira Kenapa Ya? | Rosi

Kompas.tv - 29 Januari 2022, 09:05 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Kisah pernikahan yang penuh dengan drama, hampir selalu menjadi magnet dalam sebuah cerita. Apalagi bila kisah itu ada embel-embel diangkat dari sebuah kisah nyata. Fakta itu membuat penonton semakin mudah terhanyut. Apalagi bila cerita itu diperankan dengan sangat natural oleh para pelakon. Serial drama "Layangan Putus" produksi MD Entertainment, yang mengangkat kisah pengkhianatan dalam rumah tangga Aris dan Kinan, harus diaku sukses membius belasan juta penontonnya. ROSI Spesial mempersembahkan "Terbius Layangan Putus".

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Reza Rahadian (Pemeran Aris), Benni Setiawan (Sutradara Layangan Putus), Raquel Katie (Pemeran Lola), Arif Brata (Pemeran Irfan), Lala Choo (Pemeran Lastri), Sujiwo Tejo (Budayawan), Inaya Wahid (Pegiat Seni dan Sosial), Rigen Rakelna (Komika), Zoya Amirin (Psikolog Seksual) dan Prinsa Mandagie (Penyanyi Soundtrack Layangan Putus, "Sahabat Dulu") dalam ROSI Spesial "Terbius Layangan Putus". Tayang Kamis, 27 Januari 2022 pukul 20.30 WIB hanya di Kompas TV Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.30 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.