Kompas TV video vod

Polisi Layangkan Surat Panggilan Kedua Edy Mulyadi, Dijadwalkan Senin 31 Januari 2022

Kompas.tv - 28 Januari 2022, 21:30 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bareskrim polri akan melayangkan surat panggilan kedua pada Edy Mulyadi, terkait kasus ujaran kebencian.

Edy tidak hadir dalam pemeriksaan sebagai saksi di bareskrim hari ini (28/01).

Tim kuasa hukum Edy Mulyadi menyebut ketidakhadiran Edy Mulyadi di Bareskrim Polri karena pemanggilan kliennya dinilai tidak sesuai prosedur yang berlaku. 

Baca Juga: Warga Kalimantan Minta Edy Mulyadi Ditindak, Pengacara: Edy Siap Ikuti Proses Hukum

Tim kuasa hukum Edy Mulyadi yang datang ke Bareskrim, meminta penyidik menunda pemeriksaan.

Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto menyatakan tim penyidik akan segera mengirimkan surat panggilan kedua pada Edy Mulyadi disertai perintah membawa.

Kasus dugaan ujaran kebencian, berawal saat Edy melontarkan pernyataan terbuka soal pemindahan ibu kota, yang dinilai menyinggung masyarakat Kalimantan.

Selengkapnya terkait pemeriksaan kasus dugaan ujaran kebencian dengan terperiksa Edy Mulyadi, Sapa Indonesia Malam membahasnya Bersama Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.