Kompas TV regional berita daerah

Tidak Menguasai Medan, Truk Tabrak Rumah Warga

Kompas.tv - 28 Januari 2022, 19:06 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEMANGGUNG, KOMPAS.TV - Truk kontainer Nopol H 9397 QA yang dikemudikan oleh Purnomo, warga Demak, Kamis sore (27/01/22) keluar dari bahu jalan dan menabrak rumah di Desa Paponan, Kecamatan Kledung, Temanggung.

Menurut Kasat Lantas Polres Temanggung, AKP Komang Kharisma, kejadian bermula ketika truk kontainer tersebut melaju dari arah Wonosobo menuju Temanggung. Sopir kurang menguasai kondisi medan yang berliku serta jalan turunan.

Sesampainya di lokasi kejadian, sopir melaju terlalu ke kanan hingga keluar jalur dan menabrak 2 rumah yakni showroom sepeda motor serta rumah warga yang digunakan sebagai tempat penggilingan padi.

"Sopir tidak menguasai medan, sementara bukan karena rem blong, kemudian hilang kendali mengarah ke arah lajur yang berlawanan, kemudian menabrak rumah warga " ujar AKP Komang Kharisma, Kasat Lantas Polres Temanggung. 

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Sopir truk dan penjaga showroom mengalami luka ringan. Petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari musibah kecelakaan tersebut. 

#sopirtruk #remblong #temanggung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.