Kompas TV regional berita daerah

Duel Berdarah Perangkat Desa, Kades dan Kasun Terluka Parah

Kompas.tv - 28 Januari 2022, 18:47 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Seorang kepala desa dan kepala dusun di Kabupaten Lumajang Jawa Timur berkelahi dengan menggunakan celurit. Akibatnya kedua pelaku terluka parah dan harus dirawat di rumah sakit.

Kepala Desa Sukosari, Iskak Aminuddin dan Kepala Dusun Jatiroto, Wawan terlibat perkelahian di Perumnas Jatiroto, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, pada Kamis malam (27/1/2022).

Keduanya mengalami luka parah di bagian perut, kaki, lengan dan tangan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Jatiroto.

Kapolsek Jatiroto, AKP Rudi Isyanto mengaku belum bisa memastikan apa motif duel tersebut, karena kedua pelaku masih menjalani perawatan medis.

Namun dari hasil pemeriksaan sementara, perkelahian terjadi setelah Kades Sukosari batuk di dekat Kasun Jatiroto. Suara batuk dianggap menyinggung perasaan sehingga keduanya saling menantang untuk berkelahi dengan celurit.

Baca Juga: Diduga Duel, 2 Orang Tewas Bersimbah Darah di Tepi Jalan

Keduanya sudah menjalani operasi akibat luka sabetan senjata tajam dan kini dirawat di ruang inap rumah sakit setempat.

Petugas kepolisian sendiri berjaga-jaga di rumah sakit Jatiroto, pada Jumat siang (28/1/2022). Hal itu untuk menghindari keributan antara keluarga ataupun warga dari kedua perangkat desa tersebut.

 

#carok #duelberdarah #kepaladesa #kepaladusun #jatiroto #lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x