Kompas TV regional berita daerah

Kedapatan Bawa Sabu, Pengendara Motor Diringkus Polisi

Kompas.tv - 28 Januari 2022, 15:21 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Pada giat patroli rutin yang digelar Sabhara Polresta Bandar Lampung, petugas temukan empat paket narkoba jenis sabu yang dibawa oleh dua orang pengendara sepeda motor.

Keduanya yang diketahui merupakan warga Teluk Betung Barat ini dihentikan oleh petugas saat melintas di kawasan Emir Noor, Sumur Putri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Baca Juga: Polisi Tangkap Empat Tahanan Polsek yang Sempat Kabur

Barang bukti narkoba berupa empat paket sabu sabu disimpan keduanya di dalam saku celana. Selain itu, petugas juga mengamankan uang senilai 353 ribu rupiah  dan dua unit ponsel milik para pelaku.

Kasat Sabhara Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi

“Jadi, setiap pengendara diperiksa. Nah, ketepatan saat diberhentikan, diperiksa dua orang itu membawa narkoba di kantongnya,” kata Suwandi.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kedua pria penyimpan narkoba jenis sabu ini, kemudian digelandang ke Satnarkoba Polresta Bandar Lampung.

Baca Juga: Pelaku Peras Uang Korban yang Dikenal di Media Sosial

Kegiatan patroli Sabhara Polresta Bandar Lampung ini digelar rutin untuk antisipasi tindak kriminal jalanan, seperti curat, curas, dan curanmor.

#sabu #narkoba #narkotika



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.