Kompas TV regional berita daerah

Diduga Rem Blong Bus Terguling, Belasan Orang Luka-luka

Kompas.tv - 27 Januari 2022, 22:27 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Bus jurusan PurwodadI - Sulursari ini terguling di Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Grobogan. Tiga penumpang luka berat dan belasan lainnya luka ringan. Peristiwa itu bermula saat bus melaju dari arah Purwodadi menuju Sulursari. Sesampainya di lokasi kejadian, bus mengalami rem blong. Karena bus melaju di turunan, laju bus semakin sulit dikendalikan, padahal banyak kendaraan roda dua yang melaju dari arah berlawanan di jalur tersebut. 


Tidak ingin menabrak banyak kendaraan, sopir bus memilih membanting stir ke kiri hingga akibatnya bus terguling di saluran air. Akibat kecelakaan tunggal tersebut belasan penumpang mengalami luka ringan, 3 penumpang lainnya terluka cukup parah.

Tiga penumpang korban luka berat dilarikan ke rumah sakit, menggunakan ambulans dan mobil polisi. Sedangkan korban luka ringan dilarikan ke Puskesmas Tawangharjo. Setelah mendapat pertolongan pertama, para korban luka ringan dijemput keluarganya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.