Kompas TV regional berita daerah

Hasrat Tak Terpuaskan, Teman Kencan Dibunuh

Kompas.tv - 27 Januari 2022, 18:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Lantaran tidak terpuaskan hasrat birahinya, seorang pemuda asal Desa Pagejugan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, nekat membunuh seorang wanita muda. Dihadapan petugas, RAP hanya tertunduk dan pasrah. Ia nekat membunuh teman kencannya, Sulastri alias Luci, asal Cianjur, Jawa Barat.

Aksi pembunuhan dipicu, emosi tersangka yang marah dan kesal karena tidak terpuaskan hasrat birahinya saat berkencan di bekas tempat lokalisasi Peleman, Suradadi, Kabupaten Tegal, pada Senin (24/01/2022) dini hari lalu. Tersangka tidak terima saat disuruh keluar kamar oleh korban karena ada tamu yang sudah menunggu. Hingga akhirnya tersangka nekat mencekik leher dan membekap mulut korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Polisi yang sudah mengantongi identitas tersangka langsung mengamankan tersangka.

"Tersangka ini sebetulnya emosi karena pada saat kejadian dia belum merasa puas dengan si korban ini" ungkap Kompol Didi Dewantoro, Waka Polres Tegal. 

Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 335 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara dan junto pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. #temankencan #pembunuhan #lokalisasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x