Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Anak Klinik Pratama Polres Merauke Buka Setiap Hari Tangani Peserta Vaksin Khusus Anak

Kompas.tv - 26 Januari 2022, 20:26 WIB
Penulis : KompasTV Merauke

MERAUKE, KOMPAS.TV - Percepatan aksinasi anak gencar dilakukan Polres Merauke melalui Klinik Pratama Polres Merauke dengan membuka pelayanan setiap hari  khusus bagi peserta vaksinasi anak. Terlihat antusias orang tua untuk mengantar anaknya yang hendak menerima vaksinasi dengan datang lebih awal ke Klinik Pratama.

Total peserta anak penerima vaksin di Klinik Pratama Polres Merauke berjumlah 100 anak dengan menggunakan vaksin berjenis Sinovac.

Baca Juga: Mendagri Tinjau Vaksinasi Anak Di Pekanbaru

Kasie Dokkes Polres Mrauke Dr. Rahmadani menghimbau kepada seluruh orang tua khususnya anggota Polres Merauke dan seluruh warga Merauke yang mempunyai anak-anak usia 6 tahun keatas dapat mendampingi anaknya untuk di vaksin pada Klinik Pratama Polres Merauke setiap hari jam kerja dan pastikan anaknya sehat serta tidak mempunyai penyakit Komorbid.

Selain itu kartu vaksin buat anak-anak juga dipakai untuk bepergian keluar kota Merauke. Namun  bila anak-anak dari umur 6 tahun keatas tidak di vaksin dan hendak berangkat menumpangi pesawat terbang  harus di lakukan tes PCR dan yang berhak hanya di RSUD Merauke.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x