Kompas TV regional berita daerah

Viral, Polisi Beli Sepeda Motor Dengan Uang Koin

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:15 WIB

Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Tumpukan uang yang dikumpulkannya berjumlah 22 juta seratus ribu rupiah dikemas dengan kantong plastik di salah satu dealer sepeda motor di Cianjur, Jawa Barat. Untuk membeli sebuah sepeda motor metik.

Diketahui, pembeli sepeda motor tersebut bernama Siswanto. Ia merupakan seorang Polisi aktif berpangkat Aiptu, yang bertugas di Polsek Cibeber. Ia mengaku, uang yang dikumpulkannya adalah sisa uang belanja kebutuhan keluarga selama dia bertugas, sudah delapan tahun mengumpulkan uang koin dirumahnya.

Petugas kasir yang sedang bertugaspun dibuat sibuk untuk menghitung uang koin yang dibayarkannya. Sementara menurut Kepala Cabang Dealer Motor, Cepi Hermawan memgaku kaget lantaran baru pertama kali ada konsumen membeli sepeda motor dengan uang koin. Dan mengarahkan kasir serta karyawan untuk menghitung seluruh uang koin.

Seluruh Karyawan Dealer Sepeda Motor sangat mengapresiasi dengan kegigihan Siswanto dalam menabung, apalagi dia seorang polisi, dan menjadi motivasi bagi semua.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x