Kompas TV regional berita daerah

Erick Thohir Gelar Bazar Pasar Murah Minyak Goreng

Kompas.tv - 26 Januari 2022, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Menteri BUMN Erick Thohir, bersama dengan PTPN group, menggelar bazar pasar murah minyak goreng yang dilakukan di Alun-Alun Cianjur, Jawa Barat. Dalam bazar pasar murah ini, pihaknya menyiapkan sepuluh ribu liter minyak goreng yang dijual dengan harga empat belas ribu rupiah perkilogram nya. 

Dalam acara bazar pasar murah minyak goreng ini, sangat menarik antusias warga yang memadati lokasi bazar untuk membeli minyak goreng dengan harga empat belas ribu rupiah, kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat ditengah tengah mahalnya harga minyak goreng.

Menurut Menteri BUMN, Erick Thohir. Kegiatan bazar pasar murah minyak goreng ini, sesuai dengan arahan Presiden, dimana Pemerintahan mencoba mendorong satu koma dua lima milyard liter, dan PTPN yang hanya empat persen dari produksi kelapa sawit berkomitmen mendukung program presiden dengan jumlah seperempat kapasitasnya akan dilakukan untuk operasi pasar murah.

Erick thohir juga meminta kepada para pihak swasta yang pendapatan jauh lebih besar dari BUMN, PTPN, juga ikut mendorong dan berkontribusi kepada program yang diminta oleh Presiden terkait isu mahalnya minyak goreng.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x