Kompas TV regional berita daerah

Pelayanan Presisi Polri Jangkau Permukiman Warga

Kompas.tv - 26 Januari 2022, 16:28 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Satuan Polresta Bandar Lampung menggelar Program Pelayanan Presisi Polri yang menyasar ke permukiman warga.

Pelayanan yang dilangsungkan pada Selasa (25/1/2022) kemarin ini, digelar di permukiman warga yang berada di Kelurahan Sumber Rejo, Kemiling, Bandar Lampung.

Baca Juga: Polisi Bantu Perbaiki Bangunan Ponpes Pasca Kebakaran

Adapun program dalam Pelayanan Presisi Polri ini, di antaranya eperti pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), gerai vaksin dan menyosialisasikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada warga.

Saat kegiatan tengah berlangsung, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto membuka dialog terbuka bersama warga untuk mendengar, serta menyerap setiap aspirasi yang disampaikan warga sebagai bahan masukan untuk pengambilan langkah strategis.

“Kami kemas jadi satu, unit-unit kecil ini, tapi lengkap. Jadi, pelayanan-pelayanan kami ini, kami bawa kami tempatkan di satu titik,” ujarnya.

Digelarnya Program Pelayanan Presisi Polri ini disambut baik oleh warga, lantaran merasa terbantu dalam mengurus administrasi bahkan vaksinasi dengan lokasi yang dekat dengan tempat tinggal.

“Sukur ada begini (pelayanan presisi) ini, ya. Jadi, memudahkan juga. Gak perlu jauh ke Pramuka,” ucap Wulan.

Baca Juga: BNNP Lampung Musnahkan 2 Kilogram Narkoba dari 5 Tersangka

Rencananya, Program Pelayanan Presisi Polri akan kembali digelar di permukiman warga agar dapat memberi pelayanan semaksimal mungkin.

#pelayananpresisipolri #sim #pelayananpublik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x