Kompas TV regional berita daerah

Edukasi Wisata dirgantara Akan Hadir Di Bandung

Kompas.tv - 26 Januari 2022, 15:19 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV – Segera hadir eduwisata kedirgantaraan  yang digagas oleh pt dirgantara indonesia berkolaborasi dengan pt angkasa pura hotel .

Lokasi edukasi wisata berada di kawasan komplek perkantoran PT DI,  beberapa gedung akan disulap menjadi spot eduwisata.  Seperti gedung auditorium  yang biasanya digunakan untuk olahraga indoor  akan dijadikan area sinema pengunjung bisa menyaksikan film sejarah kedirgantaraan di indonesia.

Tak hanya itu  pengunjung juga nantinya bisa melihat langsung proses pembuatan pesawat  serta dapat mencoba flight simulator,   sehingga dapat merasakan sensasi duduk di kokpit dan menerbangkan pesawat layaknya seorang pilot .

Kehadiran edukasi wisata kedirgantaraan ini  menambah potensi wisata di indonesia ketertarikan masyarakat akan dunia aviasi sangat tinggi.

Persiapan akan dimulai secara bertahap  rencananya di bulan juni 2022 edukasi wisata dirgantara ini sudah bisa beroperasi.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/251223/...

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.