Kompas TV video vod

Kapal Motor yang Angkat BBM Meledak di Pelabuhan Gayam, 3 ABK Terluka

Kompas.tv - 26 Januari 2022, 14:55 WIB
Penulis : Natasha Ancely

SUMENEP, KOMPAS.TV - Tiga orang anak buah kapal terluka saat kapal motor pembawa bahan bakar minyak meledak di Pelabuhan Gayam, Kecamatan Gayam Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ledakan terdengar hingga radius satu kilometer.

Video yang direkam oleh warga ini memperlihatkan situasi sesaat setelah Kapal Motor Khatijah 01 yang mengangkut bbm jenis pertamax sebanyak 120 jeriken dan sembako, meledak di Pelabuhan Gayam, Kecamatan Gayam, pada Rabu (26/01) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: DJ Indah Cleo Turut Jadi Korban Tewas Bentrokan di Sorong, Terjebak di Bangunan Terbakar

Diduga ledakan terjadi karena ada percikan api dari ruang mesin kapal yang merembet ke BBM

Saat kejadian ada tiga ABK di kapal tersebut, dua ABK terlempar ke dermaga dan satu ABK sempat terjebak di dalam perahu.

Satu ABK mengalami luka bakar, satu ABK luka di bagian kepala, dan satu ABK lainnya terluka di bagian tulang rusuknya. Saat ini mereka sedang dirawat intensif di Puskesmas Kecamatan Gayam.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.