Kompas TV regional berita daerah

Jadwal Padat Menanti PSM Makassar Di Bulan Februari

Kompas.tv - 26 Januari 2022, 13:43 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Jadwal padat menanti PSM makassar pada delapan pertandingan seri keempat liga 1 2021-2022. PSM harus menjalani satu pertandingan di bulan januari dan tujuh sisanya di bula  februari.

Seri ke empat BRI liga satu yang di gelar di pulau dewata bali masih menyisahkan banyak pertadingan tak terkecuali bagi PSM makassar. PSM harus melewati sisa seri ke empat dengan jadwal padat hingga februari mendatang.

Dalam agenda pertandingan PSM setidaknya harus bertanding hingga tujuh kali di bulan februari mendatang. Sementara di akhir bulan januari ini PSM masih menyisahkan satu laga lagi. Padatnya jadwal PSM membuat pelatih putar otak. Sang juru taktik harus mempersiapkan tim agar para pemian tetap fit meski harus mengarungi pertandingan ketat.

Sejauh ini pola latihan khusus pun telah di buat agar wiljan pluim dan kolega bisa tampil kompetitif. Menanggapi padatnya jadwal pertandingan, Asisten Manager PSM, Syahrir Nawir Nur yakin, tim pelatih sudah mengatur program latihan.

"Jadwalnya memang padat, tapi kita yakin tim kepelatihan sudah mengatur program dan jadwal sedemikian rupa untuk meminimalisir hal-hal buruk," katanya melalui WhatsApp, Senin (24/1/2022).

Dia pun mengutarakan, PSM dalam kondisi siap tempur. "InsyaAllah," ucap pria akrab disapa Riri ini. PSM membutuhkan kemenangan untuk merangsek naik ke papan atas klasemen Liga 1.

Willem Jan Pluim cs masih tertahan di peringkat 11 dengan 24 poin. Posisi mereka belum aman. Pasalnya, klub kebanggaan masyarakat Sulsel ini hanya terpaut delapan poin dengan PS Barito Putera yang memimpin zona degradasi.

#PSMmakassar
#ewakoPSM
#TheMaczman



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x