Kompas TV regional berita daerah

Sempat ke Luar Kota Bupati Sleman Positif Covid-19

Kompas.tv - 26 Januari 2022, 13:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo terkonfirmasi positif Covid-19 usai perjalanan dari luar kota.

Bupati Sleman positif terpapar Covid-19 diketahui dari hasil swab antigen dan PCR yang dilakukan hari Minggu (23/1/2022)  dan Senin (24/1/2022) kemarin. Menurut suaminya, kustini mengalami gejala flu dan pegal-pegal sepulang dari luar kota. Selama sepekan, bupati baru saja pergi ke Gunung Semeru di Lumajang, Jakarta dan Kulon Progo.

Namun belum diketahui apakah Bupati Sleman terpapar omicron atau bukan. Saat ini Bupati Sleman dalam kondisi sehat dan menjalani isolasi mandiri di rumah dinas.

"Karena satu minggu kepadatannya sangat tinggi. Senin ke Lumajang pulang malam Rabu, Kamis terbang ke Jakarta Jumat pulang. Jumat malam ke Kulon Progo, ini kecapean, aktivitas Minggu dari pagi sampai sore, sehingga rasanya pegal-pegal, seperti flu dan di swab positif," kata Sri Purnomo, suami Bupati Sleman.

Mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, Selasa (25/1/2022) pagi, puluhan aparat sipil negar yang memiliki riwayat kontak erat dengan Bupati Sleman dalam seminggu terakhir diwajibkan mengikuti swab massal.

#bupatisleman #covid-19 #sleman

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.