Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Riau Tegaskan Buru Pengedar Narkoba Internasional

Kompas.tv - 26 Januari 2022, 10:51 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Polda Riau Berhasil Mengungkap Peredaran Narkotika Jaringan Internasional Dengan Barang Bukti 80 Kilogram Sabu Dari 11 Tersangka. Namun Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal Menegasakan Akan Menangkap Bandar Narkoba Yang Terlibat Dalam Jaringan Ini Dan Telah Dikantongi Identitasnya. 

Subdit Satu Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau Berhasil Menggagalkan Peredaran Sabu Jaringan Internasional Di Kota Dumai Dan Pekanbaru. Dari Penangkapan Yang Dilakukan Polisi Menyita 80 Kilogram Sabu Yang Diselundupkan Dari Malaysia Dan Menangkap 11 Pelaku Sindikat Salah Satunya Adalah Narapidana Lapas Bengkalis Sebagai Pengendali.

Penggeledahan Antara Lain Dilakukan Di Sebuah Hotel Jalan Imam Munandar Kota Pekanbaru. Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau Menangkap Dua Kurir Narkoba Dan Menemukan 35 Kilogram Sabu Dalam Tas Besar Di Salah Satu Kamar Hotel.

Polisi Juga Menggeledah Hotel Di Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Pekanbaru Dan Menangkap Dua Kurir Narkoba Serta Menemukan Barang Bukti 45 Kilogram Sabu. Operasi Besar Juga Dilakukan Di Kota Dumai Yang Menjadi Tempat Persembunyian Anggota Jaringan Narkoba Ini.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x