Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pembakaran Mobil Dinas Pekanbaru

Kompas.tv - 26 Januari 2022, 10:37 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Tim Penyidik Subdit Tiga Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau Hingga Saat Ini Masih Melakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Pembakaran Mobil Dinas Kepala Satuan Pengamanan Lapas Kelas Dua Pekanbaru. Dari Hasil Rekaman Kamera Pengawas Pelaku Pembakaran Mobil Berjumlah Satu Orang.

Setelah Dilakukan Oleh TKP Oleh Tim Subdit Tiga Jatanras Ditreskrimum Polda Riau Dan Tim Labfor Polda Riau Beberapa Fakta Ditemukan Dari Hasil Rekaman Kamera Pengawas Yang Terpasang Di Rumah Korban.

Yang Pertama Adalah Pelaku Datang Dengan Membawa Dua Wadah Yang Diduga Adalah Bahan Bakar. Setelah Itu Pelaku Menumpahkan Diduga Bahan Bakar Di Kap Mesin Mobil. Pelaku Kemudian Menyulut Api Dan Pelaku Kemudian Melarikan Diri.

Dari Hasil Pemeriksaan Kamera Pengawas Pelaku Berjumlah Satu Orang Dan Saat Ini Masih Dalam Pengejaran Petugas.

Motif Pelaku Masih Didalami Oleh Tim Penyidik Dan Diduga Ada Kaitannya Dengan Jabatan Korban Yang Merupakan Kepala Satuan Pengamanan Lapas Kelas Dua A Pekanbaru



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.