Kompas TV olahraga kompas sport

Gagal Boyong Vlahovic, Arsenal Alihkan Perburuan Striker ke Dominic Calvert-Lewin dan Alexander Isak

Kompas.tv - 25 Januari 2022, 21:40 WIB
gagal-boyong-vlahovic-arsenal-alihkan-perburuan-striker-ke-dominic-calvert-lewin-dan-alexander-isak
Gagal dapatkan Dusan Vlahovic, Arsenal alihkan perburuan penyerang kepada Dominic Calvert-Lewin dan Alexander Isak. (Sumber: Twitter @SportCircus)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Arsenal mengalihkan target perburuan untuk mencari striker anyar ke Dominic Calvert-Lewin dan Alexander Isak usai Dusan Vlahovic hampir pasti gabung ke Juventus. 

Dilansir dari Sky Sport, Vlahovic selangkah lagi menuju ke Turin setelah Juventus sepakat membayar biaya transfer ke Fiorentina sebesar 75 juta euro atau Rp1,2 triliun. 

Pihak Juve pun kini mulai melakukan negosiasi dengan agen Vlahovic untuk menjalin kesepakatan pribadi. 

Kabar tersebut tentu menjadi pukulan bagi Arsenal yang sebelumnya ngotot ingin membawa Vlahovic ke London Utara. 

Vlahovic diproyeksikan Mikel Arteta untuk memimpin lini depan The Gunners untuk bersaing memperebutkan posisi empat besar di musim ini. 

Sayangnya upaya mereka akhirnya gagal setelah penyerang asal Serbia itu memilih untuk menyeberang ke Juventus daripada pergi keluar Italia. 

Kini Arsenal mencoba mengalihkan perburuan mereka ke dua striker potensial lainnya yaitu Dominic Calvert-Lewin (Everton) dan Alexander Isak (Real Sociedad). 

The Athletic melaporkan bahwa Arsenal akan mempertimbangkan Calvert-Lewin dan Isak setelah Vlahovic selangkah lagi berseragam Hitam Putih. 

Calvert-Lewin telah menjadi andalan di Goodison Park sejak menembus tim utama dan berniat untuk mengembangkan kariernya dengan bergabung dengan tim papan atas. 

Baca Juga: Tikung Arsenal, Juventus Tawar Dusan Vlahovic Rp1,1 Triliun!



Sumber : TalkSPORT


BERITA LAINNYA



Close Ads x