Kompas TV video vod

Polisi Dihadang Warga Saat Evakuasi Pemuda dari Kerangkeng Rumah Bupati Langkat Non-Aktif?

Kompas.tv - 25 Januari 2022, 23:37 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

MEDAN, KOMPAS.TV – Sejumlah warga yang anggota keluarganya di penjara di rumah Bupati Langkat Non-aktif, menolak dievakuasi oleh Tim Gabungan Kepolisian dan BNN.

Warga khawatir anggota keluarganya yang umumnya merupakan pecandu narkoba, nantinya dibawa ke tempat rehabilitasi dan harus mengeluarkan uang.

Selain khawatir harus mengeluarkan uang untuk biaya rehabilitasi anggota keluarganya, warga juga menyebut penjara yang ada di rumah Bupati Langkat Nonaktif sudah cukup layak, nyaman sebagai tempat rehabilitasi anggota keluarganya.

Baca Juga: Soal Kerangkeng Manusia, BNN Langkat Seret Nama Ketua DPRD Terkait Izin Tempat Rehabilitasi

Kabid Humas Polda Sumut mengatakan warga yang direhabilitasi memang dipekerjakan di kebun sawit, namun tidak diberikan gaji melainkan hanya diberikan makan selama berada di dalam penjara.

Kerangkeng manusia atau penjara ini disebut polisi juga telah ada sejak 10 tahun dan merupakan penjara illegal.

Video Editor: Febi Ramdhani



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.