Kompas TV regional berita daerah

2 Rumah Rusak Dan 1 Warga Terluka

Kompas.tv - 25 Januari 2022, 15:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

MAJALENGKA. KOMPAS.TV - Dua rumah warga, di Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, mengalami kerusakan berat akibat tertimpa pohon tumbang setelah diterjang angin puting beliung. Selain itu, sejumlah pohon berukuran besar juga menutup akses jalan desa, dan merusak instalasi listrik desa setempat, sehingga membuat aktifitas warga sempat terganggu. 

Menurut warga, bahwa angin besar terjadi saat hujan lebat di wilayahnya, menerjang pohon dan instalasi listrik desa setempat, dan kejadian angin puting beliung sempat membuat panik.  

Dari data Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, selain dua rumah mengalami rusak berat, puting beliung juga menutup jalan desa dan instalasi listrik terganggu akibat tertimpah pohon. 

Pihaknya mengimbau warga untuk tetap waspada dan hati-hati, mengingat intesitas curah hujan di wilayah Majalengka khususnya di Kecamatan Sindangwangi masih terus terjadi.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.