Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Kesal, Hasil Motor Curian Tak Kunjung Menyala

Kompas.tv - 25 Januari 2022, 14:59 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah sebuah rekaman kamera pengawas CCTV, merekam aksi pencurian kendaraan sepeda motor, yang terjadi di Kampung Sinagar, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, yang terjadi pada senin dini hari kemarin. Terlihat dalam rekaman tersebut, dua pria sedang berusaha mendorong sepeda motor keluar gerbang, dan membawa kabur motor jenis matic. Para pelaku mencuri motor di sebuah peternakan yang saat itu motor sedang terparkir. Untuk bisa masuk, pelaku menjebol terlebih dahulu gembok gerbang. 

Setelah berhasil dibawa kabur, ternyata para pelaku kesal karena motor hasil curiannya tak kunjung menyala. Sehingga motor pun diduga dibakar oleh pelaku di pinggir jalan setapak. aksi pencurian tersebut diketahui oleh warga yang melihat kobaran api di pinggir jalan. 

Kini motor tersebut diangkut oleh pihak kepolisian dari Polsek Nagrak. Sementara polisi masih mengumpulkan bukti-bukti dan saksi mata, termasuk hasil rekaman kamera CCTV untuk memburu para pelaku.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.