Kompas TV regional berita daerah

Diduga Saling Ejek, Berakhir Dengan Penganiayaan

Kompas.tv - 25 Januari 2022, 14:59 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS.TV - Seorang tenaga honorer di dinas lingkungan hidup atau DLH Kabupaten Cianjur, menjadi korban tindak kekerasan aparatur sipil negara atau ASN. Kasus penyiksaan yang terjadi di lingkungan kantor DLH Cianjur, terjadi sekitar beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 19 januari 2022, dan kasusnya mencuat setelah viral di media sosial. 

Dugaan sementara terjadinya penganiyaan tersebut akibat saling ejek, sehingga pelaku merasa tersinggung oleh korban, hingga terjadi penganiayaan. Dikabarkan kasus penganiayaan tersebut akan dibawa ke jalur hukum oleh pihak korban melalui kuasa hukumnya. Pihak dinas lingkungan hidup membenarkan adanya kasus tersebut, yang dilakukan oleh Asep Kurnia, seorang PNS di bidang kesekretariatan yang memukul Muhammad Supyan Amsori seorang tenaga honorer. 

Pihak DLH menyayangkan video tersebut diunggah ke media sosial, mengingat dalam video aslinya antara pelaku dan korban langsung saling memaafkan. Namun meskipun demikian, pihaknya juga mengharuskan adanya penindakan untuk perbaikan di lingkungan DLH.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x