Kompas TV regional berita daerah

Istri Kesal Dan Ingin Menikahi Selingkuhannya

Kompas.tv - 25 Januari 2022, 14:58 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS.TV - Kasus pembunuhan suami oleh istrinya sendiri, kembali terjadi di Karawang. Kali ini menimpa seorang petani bernama Muhammad Ota, yang juga bandar beras, warga Desa Tambak Sumur, Kecamatan Tirta Jaya, Kabupaten Karawang. Korban ditemukan tak bernyawa oleh istrinya berinisial N, yang juga pelaku, dengan sejumlah luka di wajah dan beberapa bagian tubuhnya, pada jumat malam lalu sekitar pukul 23. 30 wib. Istri korban berpura-pura kaget dan berteriak minta tolong, sehingga sejumlah tetangga datang dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. 

Sabtu dini hari lalu, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa istri korban yang pertama kali melihat korban ditemukan tak bernyawa. Dari hasil olah tkp dan pemeriksaan saksi, polisi langsung menetapkan istri korban sebagai tersangka, dan mengejar eksekutor pembunuh suaminya, yang juga pria selingkuhan pelaku berinisial A-D. 

Rencana pembunuhan korban terungkap, setelah polisi memeriksa telpon genggam milik istri korban. Dalam telpon seluler, polisi menemukan isi pesan rencana pelaku dan selingkuhanya membunuh korban. Polisi kemudian langsung bergerak menangkap pria selingkuhan istri korban. Akibat perbuatanya, pelaku dijerat dengan pasal 340 kuhpidana dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup. Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Karawang untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x