Kompas TV entertainment selebriti

Na In Woo Resmi Gantikan Kim Seon Ho di Acara Hiburan 2 Days 1 Night

Kompas.tv - 25 Januari 2022, 13:33 WIB
na-in-woo-resmi-gantikan-kim-seon-ho-di-acara-hiburan-2-days-1-night
Na In Woo bergabung jadi member tetap di acara 2 Days 1 Night. (Sumber: Instagram/10042n00)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Na In Woo akan menjadi member tetap variety show “2 Days and 1 Night (2D1N)”. Na In Woo menggantikan posisi Kim Seon Ho yang harus keluar dari acara ini karena kontroversi tahun lalu.

KBS mengumumkan bahwa Na In Woo telah konfirmasi penampilannya sebagai anggota tetap di acara tersebut pada Selasa (25/1/2022).

Sutradara produksi (PD) Bang Geul Yi mengungkapkan kehadiran Na In Woo akan menambah energi baru ke dalam acara ini. Bang Geul Yi berharap bahwa aktor berusia 27 tahun itu mampu menghadirkan tawa kepada para penggemar.

"Akan ada beragam kesenangan yang tercipta saat hubungan baru terbentuk. Nantikan chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan Na In Woo dengan anggota lain dari Yeon Jung Hoon sebagai anggota tertua hingga Ravi yang selama ini jadi anggota termuda," ungkap produser Bang Geul Yi.

Baca Juga: Kim Seon Ho Dikabarkan Tolak Semua Tawaran Proyek Baru di 2022, Ada Apa?

Acara “2 Days and 1 Night” merupakan salah satu tayangan variety show Korea yang disiarkan stasiun TV KBS sejak 2007 silam.

Sejak pertama tayang, acara yang selalu dibawakan enam anggota dan memasuki musim keempat pada 2019. Acara ini beranggotakan Yeon Jeong Hoon, Moon Se Yoon, Dindin, Kim Jong Min, dan Ravi dan Kim Seon Ho.

Kemudian Kim Seon Ho keluar dari acara itu akibat tersandung skandal pemaksaan aborsi terhadap mantan pacarnya pada Oktober tahun lalu.

Baca Juga: Perusahaan Ungkap Alasannya Kembali Tayangkan Iklan Kim Seon Ho Usai Skandal Aborsi Ramai

Selanjutnya acara ini tayang dengan lima member tetap. Hingga akhirnya, tim produksi menggandeng aktor Na In Woo sebagai anggota keenam.

Na In Woo adalah seorang aktor yang telah memulai debutnya sejak 2015. Na In Woo banyak dikenal publik lewat perannya di drama tvN “Mr. Queen” dan KBS “River Where The Moon Rises”.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x