Kompas TV entertainment selebriti

Kondisi Terkini Tukul Arwana Diungkap Sule: Saya Hibur, Dia Ketawa

Kompas.tv - 25 Januari 2022, 11:42 WIB
kondisi-terkini-tukul-arwana-diungkap-sule-saya-hibur-dia-ketawa
Sule jenguk Komedian Tukul Arwana. (Sumber: Instagram @tukul.arwanaofficial dan @ferdinan_sule)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa waktu lalu, Sule sempat menjenguk Tukul Arwana yang sedang dalam pemulihan usai sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut suami Nathalie Holscher ini kondisi Tukul Arwana sudah mulai bisa berkomunikasi dan menunjukkan perkembangan lebih baik.

“Saya sudah lihat, Mas Tukul dia berkaca-kaca, dia sedih sekaligus senang. Dia pegang tangan saya erat banget, saya hibur, karena di dalam tidak boleh ada video kan, saya hibur lalu dia ketawa,” kata Sule saat ditemui wartawan di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Sule mengatakan meski Tukul terlihat amat senang, ia belum bisa berkata apa-apa.

Baca Juga: Unggah Video Kondisi Tukul Arwana, Hotman Paris Panjatkan Doa

“Iya, hanya dia belum bisa omong, senang, happy. Saya hibur saja terus karena kata dokter juga harus banyak interaktif sama Mas Tukul,” sambung Sule.

Sule menyebut dirinya sudah membesuk Tukul, Dorce Gamalama, hingga Komar yang memang sedang berjuang sembuh atas sakit yang dideritanya.

"Misi saya kemarin saya nengok Mas Tukul, Pak Haji Qomar, dan lainnya. Banyak banget harus kita kunjungi. Oleh karenanya, saya mengimbau teman-teman mohon bantuannya," lanjut Sule.

Perlu diketahui pada September 2021 lalu, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak hingga harus dirawat dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Baca Juga: Butuh Dana Besar untuk Pengobatan Dorce Gamalama, Sule Minta Bantuan Artis Senior

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x