Kompas TV video vod

Reklame Ambruk Menimpa Puluhan Sepeda Motor Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang

Kompas.tv - 25 Januari 2022, 09:38 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

BOGOR, KOMPAS.TV - Hujan deras disertai angin kencang membuat papan reklame yang sedang dibangun ambruk dan menimpa puluhan sepeda motor di Bogor, Jawa Barat.

Detik-detik sebuah papan reklame setinggi 15 meter menimpa puluhan sepeda motor di depan sebuah ruko di Kota Bogor terekam kamera keamaan. Papan reklame tersebut menimpa kendaaraan yang tengah terparkir saat hujan deras dan angin kencang.

Saksi menyebut papan reklame ini ambruk setelah diterjang angin kencang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Namun, sebanyak tigapuluh lima sepeda motor dan satu unit mobil yang berada di area parkiran ruko di Jalan Soleh Iskandar, Bogor tersebut rusak.

Bahkan beberapa di antaranya sudah tak dapat lagi diperbaiki akibat tertimpa papan  reklame.

Hingga Senin malam 24 Januari 2022,  pemindahan papan reklame masih dilakukan. Pemindahan tersebut dilakukan dengan cara memotong besi dengan mengunakan alat las.

Sementara itu, sepeda motor yang sempat tertimpa reruntuhan reklame sudah dipindahkan. Setelah badan reklame diangkat dengan menggunakan mobil forklift. Pemilik kendaraan berharap ada ganti rugi kerusakan akibat peristiwa tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.