Kompas TV video vod

Kerja Sama Lionel Messi, Hard Rock Caf Ciptakan Menu Hamburger dengan Dedikasi Khusus!

Kompas.tv - 25 Januari 2022, 07:42 WIB
Penulis : Edwin Zhan

FLORIDA, KOMPAS.TV - Kini Lionel Messi bisa dimakan. Ya, Anda tidak salah dengar karena Messi dihadirkan dalam bentuk hamburger.

Untuk menghormati Messi sebagai pemain terbaik di dunia yang pernah ada, Hard Rock Cafe membuat kerja sama dengan striker ternama satu ini.

Nama messi didedikasikan menjadi hamburger siap saji!

Burger akan disajikan dengan bawang merah yang dibalur karamel, chorizo panggang, keju provolone, tomat, selada, dan tentu saja daging.

“Messi Burger” kini bisa dinikmani di dua cafe jaringan Hard Rock di Florida, Amerika Serikat, sebelum nantinya dirilis global.

Tak hanya dipersembahkan untuk penggemar Messi, hamburger ini diciptakan bahkan diciptakan untuk seluruh pecinta sepak bola di seluruh dunia.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x