Kompas TV video vod

Dituduh Maling Lansia Dikeroyok Hingga Tewas, Kuasa Hukum: Diduga Ada Unsur Kesengajaan

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 21:02 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Puluhan pengendara sepeda motor mengejar mini bus yang dikendarai lansia bersusia 89 tahun yang disangka maling di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur viral di media sosial. Korban dikeroyok massa hingga tewas.

Puluhan pengendara sepeda motor mengejar minibus yang disangka maling di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur video pengejaran ini viral di media sosial.

Pengejaran terhadap minibus tersebut dilakukan dari Tebet hingga kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur, minibus ini diketahui dikendarai warga lansia berusia 89 tahun.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Satu Tersangka Pengeroyokan Lansia hingga Tewas di Jaktim

Saat tertangkap, puluhan pengendara sepeda motor tersebut langsung merusak minibus dan mengeroyok pengemudi hingga tewas.

Senin (24/01) siang, tim Jatanras Polda Metro Jaya melakukan pengecekan di lokasi pengeroyokan kakek berusia 89 tahun yang dituduh maling.

Petugas melakukan sejumlah pemeriksaan seperti memintai keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, serta mengecek kamera pemantau.

Jenazah warga lansia korban pengeroyokan yang dituduh maling saat ini disemayamkan di rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.