Kompas TV regional berita daerah

Polres Sorong Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Di Sekolah

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 18:33 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Polres Sorong Kota menggelar sosiaisasi ke sejumlah sekolah, terkait vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6 – 11 tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahan bagi orang tua tentang pentingnya vaksinasi bagi anak.

Sosialisasi dan edukasi vaksinasi anak dilakukan oleh personil Polres Sorong di dampingi kepala sekolah dan para guru, untuk menginformasikan ke orang tua siswa terkait vaksinasi bagi anak 6-11 tahun, yang akan segera dilaksanakan, mengingat capaian vaksinasi di kabupaten sudah mencapai 70 persen.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan Polres Sorong ini merupakan suatu upaya dalam rangka melindungi anak dari Covid-19. Selain itu, untuk meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah.

Diharapkan dengan sosialisasi ini orang tua dapat memotivasi anaknya untuk segera mendapatkan vaksinasi Covid 19, yang akan segera dilaksanakan.

#SorongPapuaBarat #SosialisasiVaksinasi #PembelajaranTatapMuka               



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.