Kompas TV regional berita daerah

Mediasi Gagal, Polisi Akan Gelar Kasus Dugaan Perundungan Siswi

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 17:56 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Penyelidikan dugaan perundungan salah satu siswi smp di makassar oleh rekannya terusk dilakukan. Polisi akan menggelar kasus setelah upaya mediasi kedua belah pihak tidak tercapai kesepakatan.

Penyelidikan dugaan perundungan terhadap siswi salah satu sekolah menengah pertama di makassar oleh rekannya akan memasiki babak baru. Gelar kasus akan dilakukan pekan depan setelah proses mediasi tidak menemui kata sepakat lantaran  keluarga korban merasa dirugikan dengan tindakan penganiayaan tersebut.

Selain telah meminta keterangan sejumlah saksi polisi juga mengumpulka bukti rekaman video dan hasil visum korban. Aksi penganiayaan ini diduga dipicu oleh ucapan yang tidak menyenangkan.

Sebelumnya sebuah video memperlihatkan seorang siswi smp negeri 21 makassar dianiaya rekannya dan viral di media sosial. Aksi ini terjadi di jalan minasa karya makassar beberapa waktu lalu.

#penganiayaan
#bulliying
#penyelidikan

 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.