Kompas TV TALKSHOW rosi

Doa dalam Bahasa Indonesia karena Tuhan Bukan Orang Arab, Apa Kata Gus Yahya? | Rosi

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 17:56 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya remis terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama yang baru. Gebrakan Gus Yahya sudah mencatat sejarah baru di PBNU, yaitu memasukkan nama para tokoh perempuan dalam kepengurusan, mengatakan komitmen untuk berjarak dengan politik praktis, dan tidak boleh ada dari pengurus NU yang terlibat dalam pencalonan capres. Bagaimana masa depan PBNU dipimpin Ketua Umum yang baru?

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama KH Yahya Cholil Staquf (Ketua Umum PBNU), Alissa Wahid (Ketua Tanfidziyah PBNU), Badriyah Fayumi (A'wan Syuriyah PBNU), Wahyu Muryadi (Kepala Biro Protokol Istana Era Presiden Gus Dur), dan Al Zastrouw Ngatawi (Ajudan Pribadi Gus Dur) dalam Talkshow ROSI Eps. Wajah Baru Nahdlatul Ulama. Tayang Kamis, 20 Januari 2022 pukul 20.30 WIB hanya di Kompas TV Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.30 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.