Kompas TV regional berita daerah

Warga Berebut Minyak Goreng Murah

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 17:27 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

POLMAN, KOMPAS.TV - Warga polewali mandar sulawesi barat menyerbu sejumlah minimarket untuk mendapatkan minyak goreng murah. Warga bahkan terlihat saling dorong dan mengabaikan protokol kesehatan.

Antrean warga untuk mendapatkan minyak goreng murah terjadi mulai pagi hari. Warga yang tak sabar menunggu langsung menyerbu stok minyak goreng yang diangkut petugas untuk dibawa ke etalase. Aksi saling dorong pun terjadi hingga mengabaikan protokol kesehatan demi mendapatkan jatah minyak goreng dua liter perorang dengan harga 14 ribu rupiah per liter.

Program minyak goreng murah oleh pemerintah disambut baik pedagang gorengan. Adanya minyak goreng murah membuat pedagang tidak merugi karena beberapa pekan terakhir harus menambah modal untuk membeli minyak goreng seharga 43 ribu rupiah untuk dua liter.

Menurut pihak minimarket tidak kurang dari 1.300 paket minyak goreng ukurann dua liter ludes dalam sekejab. Pihak toko juga membatasi  dua liter minyak goreng per orang.

Karena jumlah stok terbatas sebagian warga akhirnya tidak mendapatkan minyak goreng murah.  Mereka berharap penambahan stok dilakukan agar warga lainnya turut mendapat minyak goreng murah.

#minyakgoreng
#pasarmurah
#oprasipasar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x