Kompas TV regional berita daerah

Tahanan Polres Kembali Di Tangkap

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 16:36 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

JEMBRANA, KOMPAS TV - Tiga tahanan yang kabur dari sel tahanan Polres Jembrana minggu lalu, akhirnya kembali ditangkap. Salah satu tahanan yang kabur bahkan ditangkap di Polres Klungkung.

AMH, FS dan GLG, tiga tahanan Polres Jembrana yang sempat kabur dari rumah tahanan akhirnya kembali ditangkap minggu lalu. Mereka berhasil ditangkap kembali diwaktu dan tempat yang berbeda.

AMH dan FS ditangkap hari minggu lalu di daerah pedesaan sekitar 15 kilometer utara Polres Jembrana. Sementara itu, GLG ditangkap Jumat kemarin di Kabupaten Klungkung, setelah sebelumnya mencuri sepeda saat kabur minggu lalu.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana sore tadi berterimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu menangkap tahanan yang kabur ini.

Kapolres juga mengaku jika ketiga tahanan ini kabur dari sel tahanan dengan cara menjebol plafon ruang istirahat didalam sel tahanan saat pergantian petugas penjaga sel tahanan.

Sementara itu, pasca kaburnya tiga tahanan, Polres Jembrana kemudian memperketat pengamanan, termasuk memperketat pemeriksaan semua orang yang masuk Kepolres Jembrana.

 

 

 

#KapolresJembrana #AKBPIDewaGedeJuliana #PolresKlungkung

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.