Kompas TV regional berita daerah

Harga Minyak Goreng Masih Tinggi

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 15:46 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Pedagang pasar kini masih menjual minyak goreng dengan harga lama, beberapa pedagang mengaku belum mendapatkan harga yang disubsidi dari Pemerintah, dengan menjual harga minyak goreng tinggi, pedagang pun rela kehilangan pelanggan.

Sabtu siang terpantau di pasar unit kreneng Denpasar, para pedagang masih menjual minyak goreng diatas harga yang telah ditetapkan Pemerintah, pedagang mengaku terpaksa menjual minyak goreng dengan harga stok lama lantaran pedagang pasar masih mendapatkan harga tinggi dari distributor.

Harga dipasar minyak goreng kemasan satu liter dijual dengan harga sembilan belas ribu hingga dua puluh dua ribu rupiah, sedangkan yang kemasan dua liter, dijual dari harga tiga puluh delapan ribu hingga empat puluh dua ribu rupiah, sedangkan untuk di toko modern harga minyak goreng kemasan dua liter dijual 28 ribu rupiah. 
Para pedagang pun mengeluh hingga saat ini belum mendapatkan  harga minyak goreng yang disubsidi dari Pemerintah.

Karena masih menjual minyak dengan harga lama pedagang pasar tradisional ini pun rela kehilangan pelanggannya karena beralih membeli minyak goreng di toko modern.

Pedagang pasar berharap kepada pemerintah agar adil untuk bisa memberikan harga yang sama dengan harga minyak goreng yang ada ditoko modern, agar tetap bisa memberi harga murah kepada masyarakat.

 

 

#PasarTradisional #HargaMinyakGoreng #PedagangMinyak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x