Kompas TV regional berita daerah

Tabrakan L300 dan Sepeda Motor Sebabkan 3 Orang Meninggal

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 15:55 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di kawasan Jalan Raya Pekon Way Gelang, Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus yang melibatkan satu unit mobil pikap L300 dan satu unit sepeda motor menewaskan tiga orang.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan maut bermula saat mobil pikap bermuatan pasir bernomor polisi BE 9591 ND hendak menyalip mobil sejenis yang berada di depannya.

Baca Juga: Kaget Diklakson, Pemotor Jatuh dan Terlindas Bus

Namun, disaat yang bersamaan sepeda motor bernomor BE 3533 ZJ datang dari arah berlawanan sehingga tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

Akibat kecelakaan pada Minggu (23/1/2022) kemarin ini, tiga orang yang merupakan satu keluarga, yakni suami, istri, dan anak perempuan dinyatakan tewas.

Kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres Tanggamus Bripka Kuswanto. Ia menyebut, kecelakaan yang terjadi langsung ditangani Polres Tanggamus untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta mengevakuasi dua kendaraan yang sudah dalam kondisi ringsek.

“Pada saat yang bersamaan berjalan motor dari arah berlawanan. Sedangkan, mobil L300 ini sudah berada di samping kendaraan sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan,” jelasnya.

Baca Juga: Empat Mobil Rusak Parah Akibat Tabrakan Beruntun

Sementara, sopir mobil pikap yang kabur tengah dalan pengejaran polisi. Kini, ketiga korban tewas telah dimakamkan oleh pihak keluarga di kawasan Pekon Way Panas, Tanggamus.

#kecelakaan #lakanlantas #tabrakanmaut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x