Kompas TV regional berita daerah

Karyawan Bank Online BRI Link Tewas Ditembak Perampok

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 15:17 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­–  Seorang karyawan bank online BRI Link bernama Leli Agustin (20) tewas ditembak perampok pada Jumat (21/1/2022) lalu.

Peristiwa tragis ini terjadi di Desa Tambah Subur, Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur. Korban yang berusaha mempertahankan uang senilai 50 juta rupiah ini sebelumnya terlibat tarik menarik dengan pelaku.

Pelaku yang panik, lalu melepaskan tembakan ke arah kepala korban hingga korban harus meregang nyawa.

Baca Juga: Motor Pengunjung Toko Oleh-Oleh Digondol Pencuri

Menurut kesaksian warga setempat, pelaku perampokan langsung melarikan diri usai menembak korban dan melihat warga lainnya yang tak lama berdatangan ke lokasi kejadian.

“Pas hujan itu sempat neduh (pelaku) di bengkel. Kejadiannya itu dia (pelaku) merebut duit yang punya dan menodong pistol,” ujar Sigit Kamseno warga.

Mengetahui tempat usahanya disatroni perampok, pemilik usaha bank online Ahmad Sariyanto pun langsung menuju lokasi dan terkejut melihat karyawannya yang sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Saat dijumpai, ia mengatakan bahwa korban Leli Agustin (20) telah bekerja di tempat usahanya sebagai karyawan bank online sejak sekitar satu tahun terakhir.

“Kejadian itu sekitar jam 5 setengah 6. Aku pulang kerja ke rumah posisi hujan. Nah, aku ditelepon saudaraku, katanya toko sini kerampokan. Tapi, belum tahu kalau ada yang ketembak,” kata dia.

Baca Juga: Modus Berteduh Saat Hujan, Pencuri Gasak Motor Penjaga Toko

Saat ini, kasus perampokan disertai pembunuhan ini tengah ditangani oleh Satuan Polres Lampung Timur. Kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memburu pelaku perampokan.

#perampokan #pembunuhan #penembakan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.