Kompas TV video vod

Korban Kecelakaan Maut di Simpang Rapak Balikpapan Akan Jalani Operasi

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 10:16 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV -  Hingga hari Minggu malam 23 Januari 2022, total masih ada enambelas pasien yang dirawat di empat rumah sakit berbeda akibat dari insiden kecelakaan di kawasan Simpang Tiga Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sebelumnya tercatat ada 34 korban kecelakaan yang dirawat. Kini tinggal 16 korban yang masih dirawat di rumah sakit.

Sebanyak lima pasien di Rumah Sakit Dr Kanujoso Djatiwibowo atau RSKD. Lalu ada tujuh pasien di Rumah Sakit Restu Ibu,dua pasien di RSUD Beriman, dan dua pasien di RS Harjanto.

Dari total 16 pasien yang masih dirawat, ada satu pasien masih berada di ruang ICU Rumah Sakit Dr Kanujoso Djati Wibowo dan akan menjalani operasi kedua pada hari selasa atau rabu mendatang.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.