Kompas TV feature news or hoax

Selebritas Terjerat Narkoba | News Or Hoax

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 09:10 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Pada awal tahun 2022, publik dikejutkan dengan ditangkapnya beberapa artis dalam waktu berdekatan. Januari 2022 baru berjalan tiga minggu. Namun di kalangan selebritas, sudah ramai terseret kasus narkoba

Diketahui sepanjang pada  tahun 2021, setidaknya ada 9 selebritas yang tersandung narkoba. Ketua dpp granat, asep iwan iriawan, melihat penangkapan ini, ibarat bom waktu. Banyaknya pekerja seni yang terjerat kasus narkotika, disebabkan sejumlah hal. Faktor lingkungan, ketersediaan, dan kemudahan akses juga menjadi salah satu pemicu selebritas untuk menggunakan narkoba. Di mana mereka sudah menormalisasi hal yang tidak semestinya.

Di sisi lain, para pebisnis narkoba melihat bahwa ada pasar yang sedang mengalami kekosongan untuk itu. Bagi pebisnis narkoba, artis merupakan pihak yang paling enak untuk dilayani, karena secara materi mereka mampu untuk membeli itu.

Namun apa pun alasannya, narkoba bukanlah jalan keluar untuk mengatasi masalah. Malah justru akan semakin memperumit masalah. Deretan artis yang terjerat kasus narkoba ini menandakan, bahwa bahaya narkoba mengintai berbagai kalangan komunitas dan ada di mana-mana. Oleh karena itu, mari kita menjaga diri dan keluarga kita dari narkoba, demi mewujudkan masa depan yang lebih baik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x