Kompas TV nasional peristiwa

Kota Depok Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka 100 Persen Mulai Hari Ini

Senin, 24 Januari 2022 | 09:01 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

DEPOK, KOMPAS.TV - Sesuai dengan Surak Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri, Pemerintah Kota Depok resmi memberlakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen pada Senin, 24 januari 2022.

PTM 100 persen diberlakukan untuk jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Keputusan ini disampaikan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, dengan didampingi wakilnya, Imam Budi Hartono dalam sebuah siaran pers.

Baca Juga: Wagub DKI Pastikan PTM 100 Persen meski Kasus Omicron Meningkat

Idris menegaskan, pembelajaran tatap muka 100 persen diberlakukan sesuai SKB 4 Menteri.

Waktu belajar pun diputuskan 6 jam, di mana untuk tingkat SD 35 menit satu mata pelajaran, sementara untuk SMP 45 menit untuk satu mata pelajaran.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, memerintahkan kepada seluruh tenaga pendidik untuk tetap memperketat prokes dan melarang seluruh siswa untuk jajan diluar sekolah.

Video editor: Faqih Fisabilillah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x