Kompas TV video vod

Viral! Penceramah Haikal Hassan Diduga Diusir di Malang

Kompas.tv - 23 Januari 2022, 20:06 WIB
Penulis : Edika ipelona

MALANG, KOMPAS.TV - Rekaman video video yang beredar di media sosial Facebook maupun Twitter sejumlah warga meneriaki Haikal Hassan yang berada di dalam Gedung Muamallah, Jalan Nusakambangan, Kota Malang. Massa menyerukan teriakan menolak dan meminta Haikal Hassan pergi dari Kota Malang.

Teriakan “NKRI Harga Mati” juga terdengar dari kerumunan massa. Dengan dikawal anggota kepolisian, Haikal Hassan pun keluar dari gedung dan masuk ke dalam mobil dan pergi. Video yang beredar di media sosial tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Pengusiran Haikal Hassan Saat Ceramah di Malang!

Polresta Malang kota saat dihubungi melalui pesan singkat menyebut tidak ada pengusiran dalam kejadian Sabtu (23/1) petang. Selain itu, pihak panitian juga tidak memberikan respon saat dihubungi melalui telepon maupun pesan singkat. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun panitia penyelenggara yang mendatangkan Haikal Hassan.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.