Kompas TV olahraga kompas sport

Jamie Carragher: Lionel Messi Panggil Saya Keledai karena Tak Terima Dikritik

Kompas.tv - 23 Januari 2022, 14:56 WIB
jamie-carragher-lionel-messi-panggil-saya-keledai-karena-tak-terima-dikritik
Ilustrasi. Lionel Messi diklaim memanggil Jamie Carragher seekor keledai karena tak terima dikritik. (Sumber: Francois Mori/Associated Press)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

WATFORD, KOMPAS.TV - Legenda Liverpool yang kini berprofesi sebagai pandit, Jamie Carragher, mengklaim dimarahi Lionel Messi gara-gara kritik.

Carragher mengaku dikirimi pesan yang menyebutnya "keledai" oleh Messi melalui media sosial.

Menurut Carragher, Messi melakukannya karena kesal transfernya ke Paris Saint-Germain dikritik.

Kepindahan Messi bersamaan dengan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada musim panas lalu. Carragher pun menyoroti transfer mereka berdua.

Pengakuan itu disampaikan Carrragher saat mengisi siaran pra-pertandingan Watford vs Norwich City bersama Gary Neville, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga: Coutinho Masih Pakai Jimat yang Dikasih Messi 3 Tahun Lalu

Mantan bek dengan 38 caps Timnas Inggris ini menggunakan kesempatan siaran untuk mengemukakan tim terbaik 2021 versinya.

Carragher tidak memasukkan Messi dalam tim tersebut.

Setelah itu, ia menyampaikan bahwa sang striker Paris Saint-Germain mengiriminya pesan di Instagram pada musim panas lalu.

“Saya tidak akan menunjukkan pesan pribadinya, tetapi pada dasarnya dia memanggil saya seekor keledai,” kata Carragher dalam siaran Sky Sports sebagaimana dikutip Mirror.

Meskipun demikian, Carragher mengaku tidak punya masalah pribadi dengan Messi. Ia menyebut Messi tetaplah “pemain terbaik sepanjang masa.”

“Lionel, saya benar-benar mencintaimu. Pemain terbaik sepanjang masa, dan dibandingkan kamu, saya hanyalah keledai, saya menerimanya. Namun, kamu tidak bisa masuk ke tim ini,” kata Carragher.

Pemain terbaik 2021 versi Carragher adalah: Gianluigi Donnarumma; Trent Alexander-Arnold, Ruben Dias, Giorgio Chiellini, Leonardo Spinazzola; Kevin De Bruyne, N’Golo Kante, Marco Verratti; Mohamed Salah, Robert Lewandowski, Kylian Mbappe.

Baca Juga: Jamie Carragher: Berusaha Sekeras Apa Pun, Solskjaer Tak akan Bisa Samai Klopp, Guardiola, Tuchel


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x