Kompas TV olahraga kompas sport

Mengapa Steven Gerrard Julurkan Lidah di Kandang Everton?

Minggu, 23 Januari 2022 | 13:43 WIB
mengapa-steven-gerrard-julurkan-lidah-di-kandang-everton
Steven Gerrard tampak menjulurkan lidah usai Aston Villa mempecundangi Everton di kandangnya. (Sumber: Getty)

Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV –  Usai Aston Villa mempecundangi Everton 1-0 di kandangnya, Steven Gerrard tampak berjalan santai di depan para Evertonian, fan Everton, dan bertepuk tangan sebagai tanda kemenangan.

Lantas, Steven Gerrard menyunggingkan senyum, matanya melihat ke arah para pendukung dan terakhir, sebelum meninggalkan stadion, ia menjulurkan lidah ke arah suporter Everton.

Gerrard seperti ingin meluapkan kegembiraan itu dengan cara yang biasanya dilakukan oleh para pemain di lapangan, yakni menjulurkan lidah seperti berusaha mengejek.

Ini mirip ketika Gerrard menjulurkan lidah saat Liverpool menang 3-1 di Goodison Park dan pemain ikonik bernomor punggung 4 itu mencetak gol indah pada tahun 2001 lalu.

Lantas, apa yang melatarbelakangi sikap Gerrard?

Di Goodison Park, stadion Everton, pada pertandingan semalam antara Everton vs Aston Villa, Steven Gerrard sepanjang laga mendapatkan teriakan dari para fan Everton.

Tidak teriakan semata, bahkan beberapa suporter Everton juga melempari botol dan seperti berkata-kata kasar selama pertandingan.

Gerrard pun diteriaki boo dan cemoohan beberapa kali, Gerrard membalas dengan senyuman belaka.

Apalagi usai sundulan Emiliano Buendia yang membobol gawang Pickord, kiper Everton, 2 menit sebelum injury time. Para suporter melakukan pelembaran botol dan cemoohan kepada para pemain Aston Villa.

Per hari ini, Minggu (23/1), laman resmi Everton melaporkan, pihak berwajib sudah menangkap beberapa suporter Everton yang dianggap bikin ulah dalam pertandingan itu dan mereka terancam mendapatkan sanksi.

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:19
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19