Kompas TV regional berita daerah

Kunci Letter T Patah, Maling Gagal Curi Motor

Kompas.tv - 22 Januari 2022, 13:08 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang pelaku pencurian sepeda motor gagal melancarkan aksinya gara-gara kunci letter T nya patah dan tertancap di rumah kunci motor. Pelaku mondar-mandir kebingungan hingga terekam kamera pengawas atau CCTV.

Percobaan pencurian sepeda motor itu terjadi di rumah warga bernama Anas Fatah di jalan MH Thamrin, Kelurahan Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, pada Rabu dini hari (19/1/2022). Aksi pencurian itu gagal, karena kunci letter T milik pelaku patah dan tertancap di rumah kunci sepeda motor.

Baca Juga: Menyamar Dengan Jilbab, Maling Motor Tetap Dikenali Tetangga

Pelaku terlihat kebingungan dan mondar mandir hingga beberapa kali. Pelaku memiliki ciri berperawakan tinggi besar, rambut pendek, memakai kaos hitam lengan panjang dan bercelana pendek.

Percobaan pencurian itu baru diketahui oleh pemiliknya, pada Kamis (20/1/2022) saat mendapati kunci sepeda motornya rusak dan terdapat patahan kunci letter T di dalamnya. Pelaku diketahui masuk halaman rumah korban dengan cara melompat pagar.

Baca Juga: Terduga Maling Motor Tewas Dibakar Warga

Menurut Panit Opsnal Unit Reskrim Polsek Sumbersari, Aipda Noby Rusdianto, pelaku diduga beraksi seorang diri dan telah mengenal baik lokasi dan keadaan rumah korban.

Polisi tengah melacak identitas pelaku berdasarkan rekaman kamera CCTV.

 

#MalingMotor #Curanmor #PencurianMotor #KunciT #CCTV



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.