Kompas TV entertainment selebriti

Cita Citata Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Sebenarnya

Kompas.tv - 22 Januari 2022, 09:10 WIB
cita-citata-dikabarkan-meninggal-dunia-begini-kondisi-sebenarnya
Penyanyi dangdut Cita Citata dikabarkan meninggal dunia. (Sumber: instagram/@cita_citata)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut Cita Citata dikabarkan meninggal dunia. Mengenai kabar tak sedap tersebut, Cita Citata langsung memberi tanggapan melalui akun Instagram-nya.

Sambil mengunggah foto selfie, pedangdut yang memopulerkan lagu “Sakitnya Tuh di Sini” itu mengaku dalam keadaan baik-baik saja. Dia mengaku heran dengan oknum yang membuat kabar bohong tersebut.

"Bingung sama media sekarang demi orang mau click berita sampai buat headline yang aneh banget," tulis Cita Citata pada caption, Jumat (21/1/2022).

"Aku belum meninggal, alhamdulillah masih sehat," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CITA CITATA (@cita_citata)

Baca Juga: Didiagnosis Autoimun, Sudah Setahun Cita Citata Jalani Terapi

Cita Citata juga mengajak para follower-nya di Instagram untuk tidak termakan pemberitaan miring. Sebelum mempercayai suatu berita, kata dia, harus dipastikan terlebih dahulu kalau kabar tersebut valid. Terutama berita bohong soal dirinya yang disebut meninggal dunia.

"Guys, perlu banyak belajar nih dari kejadian ini. Kita nggak bisa menelan berita bulat-bulat, harus pakai pikiran jernih dan akal sehat, ya nggak?" kata Cita Citata.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.