Kompas TV olahraga kompas sport

Rumah Victor Lindelof Dibobol Rampok saat Manchester United Lawan Brentford

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 21:25 WIB
rumah-victor-lindelof-dibobol-rampok-saat-manchester-united-lawan-brentford
Victor Lindelof saat bermain membela Manchester United lawan Brentford, Rabu (19/1/2022). (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rumah Victor Lindelof dibobol rampok saat ia bertanding membela Manchester United melawan Brentford, Rabu (19/1/2022) kemarin. 

Istri Victor Lindelof, Maja, juga telah mengkonfirmasi bahwa rumah mereka dibobol pada Rabu malam ketika suaminya bermain untuk MU di London.

Pemain internasional Swedia itu beraksi penuh 90 menit dalam kemenangan 3-1 Setan Merah melawan Brentford ketika keluarganya tetap di Manchester untuk malam itu.

Maja menuliskan kejadian mengerikan tersebut melalui media sosialnya pada Jumat (21/1/2022) yang mengungkapkan bahwa ia dan anal-anaknya cukup merasakan trauma. 

"Selama pertandingan Victor (Lindelof) Rabu malam ini, rumah kami di Manchester dibobol. Saya sendirian di rumah dengan kedua anak tetapi kami berhasil bersembunyi dan mengunci diri di sebuah kamar sebelum mereka memasuki rumah kami," katanya.

"Kami baik-baik saja dalam situasi ini, tetapi itu jelas merupakan momen yang sangat traumatis dan menakutkan bagi saya dan anak-anak kecil saya," ungkapnya. 

"Kami sekarang berada di Swedia dan menghabiskan waktu dengan keluarga kami," imbuhnya.

Baca Juga: Curi 3 Poin dari Brentford, Manchester United Ukir Rekor Liga Inggris

Manchester United pun turut merilis pernyataan mereka sendiri pada hari itu juga yang mendesak siapa pun yang memiliki informasi untuk menghubungi polisi.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa pembobolan terjadi di rumah Victor Lindelof selama pertandingan tandang melawan Brentford," tulis pihak Manchester United. 

"Keluarganya, yang berada di rumah pada saat itu, tidak terluka tetapi jelas terguncang. Ini adalah pengalaman yang menyedihkan bagi mereka, dan bagi Victor ketika dia mengetahuinya setelah pertandingan, dan klub memberi mereka dukungan penuh dari kami," imbuhnya.

"Kami mendorong siapa pun yang memiliki informasi tentang kejahatan itu untuk menghubungi polisi," pungkas pernyataan MU. 

Victor Lindelof dikonfirmasi oleh Ralf Rangnick akan absen saat Manchester United menjamu West Ham, Sabtu (22/1/2022) besok.

Baca Juga: Pelatih Brentford: Manchester United Sangat Beruntung, Mereka Tak Pantas Menang



Sumber : Manchester Evening News

BERITA LAINNYA



Close Ads x