Kompas TV regional berita daerah

Rudy dan Gibran Jelaskan Ketidakhadiran Ganjar

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 19:06 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Ketidakhadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam peresmian Pasar Legi, Kota Solo, Jawa Tengah, dijawab oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo. Undangan sebelumnya sudah disampaikan, namun Ganjar memiliki agenda lain yang tak kalah penting. Menurut Rudy, Ganjar harus mengikuti mitigasi bencana Propinsi Jawa Tengah.

Sementara gibran mengatakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bisa datang dan meninjau Pasar Legi. Menurutnya tidak perlu mempermasalahkan absennya Ganjar dalam peresmian Pasar Legi.

"Ya kalo pak Ganjar tidak sempat datang saat pembukaan, ya nanti mungkin minggu depan, atau minggu depannya lagi, gampang kok. Pasti ada prioritas yang lebih penting" ujar Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo.

Sebelumnya ketidakhadiran Ganjar memang menjadi pertanyaan, terutama karena acara ini dihadiri oleh Puan Maharani. Bukan rahasia lagi jika keduanya kini sedang berlomba menuju pemilihan presiden 2024. #ganjarpranowo #puanmaharani #pasarlegi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x