Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Pantau Langsung Pos Sekat Kejar Ops Madago Raya

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO, KOMPAS.TV - Satuan Tugas Operasi Madago Raya di Poso, Sulawesi Tengah kini terus bekerja keras untuk segera menuntaskan dan menangkap tiga orang sisa DPO Teroris Mujahidin Indonesia Timur. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi yang juga selaku penanggung jawab kendali Operasi Operasi Madago Raya.

Aparat TNI-Polri yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Madago Raya 2022 terus memaksimalkan kesiapan mereka untuk secepatnya menuntaskan pengejaran terhadap sisa DPO Teroris Poso kelompok Ali Kalora yang kini tersisa tiga orang. Hal tersebut ditegaskan saat Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi bersama sejumlah petinggi Satgas Operasi Madago Raya memantau langsung kesiapan para pasukan  di beberapa pos sekat kejar di wilayah Kecamatan Poso Pesisir Selatan dan Poso Pesisir Utara.

Sejumlah pos sekat kejar yang berhasil dikunjungi tersebut antara lain, Pos Sekat Kejar Desa Padalembara, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Pos Sekat Dusun Uelempe Desa Tou dan Pos Sekat Kejar Dusun Sipatuo, Kecamatan Poso Pesisir Utara. dalam setiap kunjungannya, Kapolda Sulteng langsung mengecek kesiapan para personil gabungan TNI-Polri yang bertugas dan sekaligus memberikan semangat untuk selalu siaga saat bertugas.

Dalam arahannya saat berkunjung, Kapolda mengimbau kepada seluruh pasukan agar dalam mengejar sisa DPO teroris tersebut tetap mengedepankan tindakan persuasive dan tidak mengeluarkan tembakan jika tidak terpaksa.

#OpsMadagoRaya #PantauPosSekatKejar #IrjenRudySufahriadi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.